Tega! Pria di Lamtim Perkosa Anak Majikan

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – Air susu dibalas air tuba. Pribahasa itu cocok untuk menggambarkan perilaku KA, bapak 52 tahun warga Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

KA, bukan terimakasih telah diberikan pekerjaan justru sebaliknya ia membalasnya dengan cara mencabuli anak majikannya sendiri yang masih berusia 17 tahun.

Akibat perbuatannya, ia terpaksa mendekam dibalik jeruji Polsek Sekampung Udik. Ia ditangkap anggota kepolisian pada Senin (19/3) atas laporan orang tua korban.

“Karena pelaku bekerja dirumah korban, jadi sering ketemu sehingga pelaku menaruh hati kepada anak majikannya,” kata Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto melalui Kapolsek Sekampung Udik IPTU Sudarli, Senin (19/3).

Sudarli menjelaskan, pelaku melakukan perbuatan itu dengan cara merayu korban agar mau dinikahi. Kemudian tersangka mengajak korban mandi di Taman Purbakala, Pugung Saharjo dan melakukan perbuatan itu di samping pemandian.

Baca Juga:   Supir Mobil Meninggal, Polisi Temui Jalan Buntu

“Dari kejadian itu, pelaku terus mencabuli korban hingga puluhan kali. Pelaku melakukannya dilokasi dan waktu yang berbeda,” ujarnya.

Tak tahan dengan perlakuan pelaku, lanjutnya, kemudian korban melaporkan perbuatan pelaku kepada orang tuanya. Dari situ orangtua korban melaporkan pelaku ke Kantor Polisi.

“Akhirnya kami menangkap pelaku tanpa perlawanan. Kami juga mengamankan barang bukti pakaian korban yang dikenakan saat kejadian,” tuturnya. (adm/ang)




  • Bagikan