Tegar, Lima Mantan Anggota Dewan Hadiri Pelantikan Rekan

  • Bagikan
Lima anggota DPRD Lampung Barat periode 2014-2019 menghadiri pelantikan rekan mereka, Senin (19/8). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID
Lima anggota DPRD Lampung Barat periode 2014-2019 menghadiri pelantikan rekan mereka, Senin (19/8). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Lima dari 21 anggota DPRD Lampung Barat 2014-2019 yang tidak terpilih lagi, menghadiri pelantikan wakil rakyat periode 2019-2024 di ruang sidang Marghasana, Senin (18/8). Mereka adalah Hendra Irawan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Maspajoni (Partai Persatuan Pembangunan), Harun Roni (Partai Gerindra), Ahmad Sayuti (Partai Keadilan Sejahtera) dan Suhaili (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia).

Sementara, 16 anggota dewan lainnya tidak hadir. Ini menyebabkan kursi dewan banyak yang kosong, sebelum akhirnya digantikan oleh anggota DPRD terpilih.

Usai pembacaan nama-nama anggota DPRD terpilih oleh Sekretaris DPRD Syaekhudin, para wakil rakyat yang baru langsung menempati posisi untuk mengikuti prosesi pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Liwa Yuli Artha Pujayotama. Kemudian, mereka menempati kursi masing-masing.

“Saya sayangkan, kawan-kawan yang tidak terpilih kembali, tidak menghadiri pelantikan ini. Semestinya harus tegar. Apalagi, ini menjadi silaturrahmi terakhir sebagai anggota DPRD di gedung yang terhormat ini,” kata Harun Roni. (nop/ais)





  • Bagikan