Tekab 308 Amankan Dua Pembobol Warnet di Pasar Liwa

  • Bagikan
Dua pembobol warnet di Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit, yang diamankan Tekab 308 Polres Lampung Barat, Kamis (1/4). FOTO DOKUMEN SATRESKRIM POLRES LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Lampung Barat mengamankan DS (20) dan FG (15), warga Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit yang diduga terlibat pencurian dengan pemberatan.

Dalam penangkapan Kamis siang (1/4), polisi menyita barang bukti lemari es yang diduga dibeli dengan uang hasil kejahatan. Kemudian sehelai kemeja, dua kaos, serta dua unit ponsel.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan mengatakan, kedua tersangka diduga membobol warnet di Kelurahan Pasar Liwa, Senin (29/3) dini hari.

Korbannya adalah Aan Suherman (20). Kasus ini tertuang dalam LP/B-154/IV/2021/ POLDA LPG/RES LAMBAR/SPKT tertanggal 1 April 2021

“Sekitar pukul 05.00 WIB, Senin, korban mendapat telepon bahwa warnet miliknya dibobol,” kata Made Silpa mewakili Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi.

Baca Juga:   Destinasi Wisata di Lambar Dibuka H+2 Lebaran

Korban kemudian memeriksa warnet dan mendapati rokok berbagai jenis senilai sekitar Rp1 juta yang ada di etalase sudah raib. Selain itu, satu unit ponsel dan uang tunai Rp20 juta di laci ikut hilang.





  • Bagikan