Tekab 308 Polres Tanggamus Bergerak, Tangkap Dua Tersangka dan Sita 14 Motor

  • Bagikan
Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi mengecek belasan sepeda motor diduga hasil kejahatan yang dilakukan oleh SN dan SR. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gabungan Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Tanggamus, Polsek Pugung dan Cukuhbalak mengamankan SN alias Isun (29) dan SR alias JN (24) warga Kecamatan Bulok, yang diduga terlibat pencurian dengan pemberatan (curat) sepeda motor.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti 14 sepeda motor yang diduga hasil kejahatan dan satu unit ponsel


Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi mengatakan, pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil pengembangan anggota Satreskrim, menindaklanjuti informasi masyarakat yang kehilangan kendaraan.

“Alhamdulillah. Kami juga berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 14 unit sepeda motor dan satu unit handphone,” kata Satya Widhy Widharyadi dalam konferensi pers di Mapolres Tanggamus.

Baca Juga:   Ditangkap, Oknum Guru Kedapatan Pasang Togel Online

Satya yang didampingi Kasatreskrim Iptu Ramon Zamora dan Kasubbag Humas Iptu M. Yusuf mengungkapkan, selain kendaraan yang disita dari dua tersangka, anggota Satlantas dan Satresrim juga mengamankan kendaraan tanpa surat.

Di mana, dari hasil pemeriksaan registrasi dan identifikasi, kendaraan tersebut tidak dilengkapi surat-surat. “Selanjutnya kendaraan diserahkan ke Satreskrim,” imbuh Satya.




  • Bagikan