Tekab 308 Polsek Limau Tangkap Pembobol Warung Ditangkap

  • Bagikan
Tersangka pembobol warung di Pekon Penyandingan, Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus yang diamankan anggota Polsek Limau. FOTO DOKUMEN POLSEK LIMAU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Limau berhasil menangkap WH (21), yang diduga terlibat pembobolan warung di Pekon Penyandingan, Kecamatan Kelumbayan.

Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian, mengatakan, WH membobol warung milik Rohman (67), sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa (14/12) silam.

Awalnya, Rohman sempat terbangun sekitar pukul 03.30 WIB. Karena melihat pintu dan jendela masih terkunci, ia kembali tidur.

Setengah jam kemudian, ia terbangun dan mendapati jendela rumahnya sudah terbuka. Kunci gerendel telah rusak dan pintu rumah terbuka. Begitu juga dengan laci warung. Saat diperiksa, puluhan bungkus rokok dan sejumlah uang hilang.

Baca Juga:   Empat Tahanan Kabur Dari Polsek Pulau Panggung Kembali Diamankan, Satu Masih Dicari

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian rokok berbagai merek dan uang. Ditaksir kerugian senilai Rp2,650 juta. Korban melapor ke Polsek Limau,” kata AKP Oktafia Siagian mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Jumat (24/12).

Baca Juga:   Sopir yang Sempat Ditahan di Polsek TKB, Kini Jadi Tersangka

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mendapat informasi keberadaan WA. Warga Pekon Unggak, Kecamatan Kelumbayan itu diamankan dikediamannya.






  • Bagikan