Tekankan Prokes, Berbagi di Akhir Ramadan

  • Bagikan
FOTO DOK. BARIKADE GUS DUR LAMPUNG 

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPW Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Provinsi Lampung berbagi kebahagiaan di akhir bulan suci Ramadan dengan menyalurkan santunan ke anak yatim dan berbagi takjil.

Ketua DPW Barikade Gus Dur Lampung M. Irfandi Romas didampingi sekretaris panitia Derry Noviandi mengatakan, ini dilakukan setiap tahun. Di mana ada santunan, sembako, dan takjil ke Yayasan Yatim Piatu Peduli Harapan Bangsa yang berada di Jalan Agus Salim, Sukadanaham. Ditambah berbagi Takjil di Gedongpakuon, Telukbetung, Bandarlampung.


“Kegiatan ini sebagai bentuk atau upaya kita meningkatkan kepedulian kepada anak-anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan. Semoga di ramadan ke depan kita bisa berjumpa kembali,” katanya.

Dia mengatakan semua kegiatan dilakukan dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat untuk menghindari penyebaran virus corona. “Semua kegiatan kita dibatasi, mulai dari jumlah orang dan penerapan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 memang benar-benar berdampak pada semua lini sektor,” ujarnya. (rls/abd/sur)




  • Bagikan