Teknokrat Expo 2018 Jaring Mahasiswa Berkreasi

  • Bagikan
Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk membuka pelaksanaan penutupan Teknokrat Expo 2018, Sabtu (20/10). Foto Devi Laela Rizki/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) melakukan penutupan Teknokrat Expo 2018 dengan tema “Membangun Semangat Berkarya dan Berprestasi Menuju Indonesia Emas 2045” yang dilaksanakan selama lima hari, Selasa-Sabtu (16-20/10) di Gelanggang Mahasiswa UTI.

Teknokrat Expo diselenggarakan oleh Badan Eksekutif (BEM) UTI bertujuan sebagai wadah perekrutan anggota baru setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), organisasi, dan komunitas dalam menuangkan kreatifitas mahasiswa baru.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 44 yang terdiri dari UKM, organisasi dan komunitas UTI dengan jumlah pendaftar sebanyak 1.913 peserta,” kata Ketua Pelaksana Teknokrat Expo 2018, Bella Ariestantia saat memberikan laporan.

Pada kegiatan ini, imbuhnya, merebutkan empat kategori penghargaan, yakni penghargaan untuk stand terbaik, best performance dan ormawa terfavorit. (dev/apr)


Baca Juga:   Polda Lampung-UTI kembali adakan gerai Vaksin Presisi di UTI


  • Bagikan