Teknokrat Jalin Kerjasama dengan Tashkent State University of Economics Uzbekistan

  • Bagikan
Rektor Teknokrat HM. Nasrullah Yusuf bersama Prof. Gafurjon Zakhidov selaku Vice Rector Academic Affair, Taskent State University of Economics. FOTO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan mutu lulusannya, Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menjalin kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi luar negeri. Teranyar, Teknokrat menjalin kerja sama dengan Tashkent State University of Economics Uzbekistan.

“Dari Teknokrat yang menandangani langsung saya dan dari Taskent State University of Ekonomi diwakili Vice Rector Academic Affair Prof. Gafurjon Zakhidov,” ujar Rektor UTI Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Selasa (18/12).

Kerja sama dilakukan dalam bidang peningkatan akademik peningkatan pendidikan dosen, pertukaran dosen, pertukaran mahasiswa, dan kerja sama dalam bidang lain, sosial budaya.

Nasrullah yang juga anggota Dewan Pertimbangan Forum Rektor Indonesia ini, bersama sejumlah pengurus Forum Rektor Indonesia melakukan lawatan ke sejumlah negara dan perguruan tinggi di Eropa dan Asia Timur. Dalam lawatan tersebut, Nasrullah juga bertemu Duta Besar Uzbekistan untuk Indonesia Ulugbek Rozukulov, Rektor Taskent State University of Economics Uzbekistan Prof. Bakhodir Yu. Khodiev, dan sejumlah pimpinan perguruan tinggi lainnya.

Baca Juga:   UTI Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Se-Sumbagsel

Sebelumnya, Teknokrat juga telah menjalin kerja sama dengan para pakar dari luar negeri seperti, Prof. Gultekin Altuntas dari Istambul University, Prof. Dr. Erlane K. Ghani dan Dr. Kamaruzzaman Muhsmmad keduanya dari Universiti MARA Malaysia. Lalu dari Universitas of Zagreb Croasia Profesor Robert Mikac, Ph.D, dan perguruan tinggi di Tiongkok. (apr/sur)




  • Bagikan