Teknokrat Perguruan Tinggi Pertama di Indonesia Yang Telah Gelar Propti

  • Bagikan
Rektor Universitas Teknokrat Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA (tengah) dan jajaran bsaat foto bersama dengan mahasiswa baru pada Program Orientasi Pendidikan Tinggi (Propti) Universitas Teknokrat Indonesia digedung Gelanggang Mahasiswa kampus Teknokrat, Kamis (18/7). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Universitas Teknokrat Indonesia selalu menggelar Program Orientasi Pendidikan Tinggi bagi mahasiswa baru lebih awal. Teknokrat menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang mulai menggelar propti gelombang I tahun ajaran 2019/2020 bagi mahasiswa baru Teknokrat.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA,  mengatakan, Teknokrat merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang telah melaksanakan propti bagi mahasiswa baru.

“Teknokrat merupakan satu-satunya perguruan tinggi pertama di Indonesia yang telah menggelar propti gelombang 1,” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya mempersiapkan mahasiswa Teknokrat dapat berprestasi di segala bidang, regional, nasional maupun internasional.

“Semangatlah belajar. Hanya dengan semangat belajar akan meraih prestasi. Untuk meraih prestasi tidak bisa dengan main android, tidak bisa diraih dengan santai, tapi harus sungguh-sungguh dalam belajar,” kata Nasrullah di hadapan ratusan mahasiswa baru yang mengikuti Program Orientasi, Kamis (18/7).

Baca Juga:   Itera Siap Ikut Teliti Vaksin Covid-19

Ketua Pelaksana Parjito mengatakan, sebanyak 679 mahasiswa baru yang terdiri dari fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer dari 13 program studi yang ada. “Propti dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari Kamis (18/7) hingga Sabtu (20/7),” kata Parjito. (rur/wdi)




  • Bagikan