Teknokrat-Supertext Swedia Berbagi Ilmu Enterpreneurship dan Teknologi

  • Bagikan
Penandatanganan kerjasama antara Teknokrat dan Perusahaan Digital Supertext di Stockholm Swedia pada 26 Juli 2019. Foto Teknokrat for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Universitas Teknokrat Indonesia melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan perusahaan digital Supertext Swedia.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Universitas Teknokrat Dr. Nasrullah Yusuf, SE., MBA., dan CEO of Supertext, Martin Jacobson. Kerjasama tersebut sebagai lanjutan dari MoU yang telah dilakukan oleh Aptisi di Palembang dengan Supertext. Penandatanganan kerjasama ini juga disaksikan Ketua Aptisi Dr. Budi Jatmiko, dan staf Duta Besar Indonesia untuk Swedia.

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad,SE., MM., mengatakan, kerjasama antara Teknokrat dengan perusahaan digital Supertext dalam hal riset dan pengembangan teknologi, seminar, workshop, serta berbagi ilmu pengetahuan terutama dalam hal entrepreneurship dan teknologi.

“Jadi kedua belah pihak akan berkolaborasi dan berbagi ilmu pengetahuan, terutama dalam hal entrepreneurship dan teknologi di kalangan generasi muda,” kata Mahathir melalui pesan WhatsApp, Sabtu (27/7).

Kemudian, lanjutnya, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) juga diperlukan, sehingga diharapkan kerjasama ini juga dapat meningkatkan mutu dosen dalam hal pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Selain mutu dan kualitas pendidikan, tentunya juga untuk meningkatkan mutu mahasiswa melalui join riset, seminar,dan workshop. Sehingga mahasiswa juga memiliki pengalaman, mindset dan semangat yang mendunia,” pungkasnya. (rur/kyd)


Baca Juga:   70 Ribu Pekerja PPKM Level 3 dan 4 di Lampung Masuk Data Penerima BSU


  • Bagikan