Telkomsel dan Gojek Lanjutkan Kolaborasi Layanan Unggulan

  • Bagikan
Telkomsel perkenalkan identitas baru sebagai simbol perubahan untuk #BukaSemuaPeluang. Foto Telkomsel

RADARLAMPUNG.CO.ID – Telkomsel dan Gojek berkolaborasi menghadirkan inisiatif baru yakni paket data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood. Paket data tersebut merupakan paket data/internet Telkomsel dengan pilihan yang beragam, harga yang terjangkau, serta dapat diakses dengan lebih mudah.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakaria mengatakan, setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek.


“Semakin lengkapnya portofolio dari implementasi kolaborasi yang dihadirkan Telkomsel bersama Gojek akan semakin dikembangkan, dengan memprioritaskan pemenuhan solusi berbasis broadband dan digital bagi seluruh bagian ekosistem kedua perusahaan, baik mitra driver, mitra UMKM, mitra reseller, pelanggan, hingga masyarakat secara umum,” jelasnya.

Baca Juga:   Antusiasme Masyarakat Semakin Tinggi, Penjualan SR015 di BRI Meningkat Pesat

Sementara, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek Bayu Ramadhan mengatakan, kerja sama antara keduanya berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan. Melalui inisiatif terkini bersama Telkomsel, pihaknya melanjutkan dukungan terhadap para mitra kuliner yang telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood.

“Kami sangat antusias dapat melanjutkan kolaborasi dengan jangkauan yang lebih luas bersama mitra strategis kami. Kami berharap Paket Data Telkomsel eksklusif bagi mitra GoFood dapat memudahkan kegiatan operasional para mitra sehingga dapat terus produktif dan menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner,” ungkapnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan