Telkomsel Jaring Gamers Berbakat di Lampung

  • Bagikan
Para pemenang Free Fire Funmatch Roadshow di Lampung Berfoto bersama Manager Telkomsel Branch Lampung Asep Jalaluddin usai menjalani kompetisi yang menegangkan. Total ada 1500 pecinta eSports yang berpartisipasi dalam FunMatch ini. Foto IST

radarlampung.co.id – Telkomsel melalui GameZ sebagai Gamers Community Management baru-baru ini meluncurkan program bertajuk Free Fire Funmatch Roadshow. Ini merupakan salah satu trik Telkomsel untuk menghadapi perkembangan industri eSport di Indonesia, khususnya di Lampung.

Manager Telkomsel Branch Lampung, Asep Jalaluddin mengatakan bahwa program khusus ini hadir sebagai media bagi para gamers di Lampung untuk berkompetisi, mengasah dan mengembangkan bakatnya di dunia eSports. Program ini juga menjadi salah satu upaya Telkomsel untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Lampung.

Bertajuk Free Fire Funmatch Roadshow, kegiatan ini digelar serentak dibeberapa kabupaten di Lampung setiap minggunya, yaitu di Kota Bandar Lampung, Bandar Jaya, Kota Metro, Sribawono, Pesawaran dan Pringsewu. Edisi pertama sendiri telah digelar pada Sabtu (12/1).

Baca Juga:   Wisata Daerah Perbatasan Bandarlampung Ikut Terdampak PPKM

“Menghadapi perkembangan industri eSport di Indonesia, Telkomsel hadir menjadi pendukung terdepan bagi pengembangan industri ini. Bukan hanya sebagai penyedia konektivitas, lanjut dia, Telkomsel melalui GameZ berkomitmen memberikan wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan eSport untuk bisa saling berkompetisi dan mengasah kemampuan,“ katanya.

Asep menambahkan, layanan game online memerlukan standar jaringan yang sangat bagus dengan kecepatan tinggi dan latensi yang rendah. “Untuk itu kami selalu meningkatkan kualitas jaringan broadband 4G LTE untuk memastikan stabilitas layanan data sehingga para gamers dapat menikmati game online dengan nyaman.

Free Fire Funmatch Roadshow yang akan hadir di beberapa kabupaten di Lampung akan jadi pembuktian atas kualitas jaringan yang merata milik Telkomsel. Program Free Fire Funmatch Roadshow kali ini kusus mempertandingkan mobile games “Free Fire” dari Garena Indonesia, games developer yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan Telkomsel.

Baca Juga:   Tunas Honda Lampung Komitmen Edukasi Masyarakat Dalam Berkendara dengan #Cari_Aman

Nantinya melalui program ini akan dijaring beberapa gamers berbakat yang akan menjadi wakil Lampung di turnamen Free Fire Indonesia Masters di Jakarta yang akan digelar Maret. Sepanjang program ini, para gamers juga dapat menikmati berbagai promo menarik dari Telkomsel, salah satunya potongan harga untuk setiap pembelian in-game item Free Fire melalui TCASH. Selain itu juga hadir promo menarik untuk setiap pembelian paket GameMax dari Telkomsel. (rls/ega/kyd)




  • Bagikan