Telkomsel Mudik Fair 2019, Berangkatkan Pelanggan ke Kampung Halaman

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman HN bersama Manager Branch Telkomsel Lampung, Asep Jalaluddin saat melepas peserta mudik bareng di pelataran kantor Telkomsel Smart Office Branch Lampung Jl. Cut Nyak Dhien No.78, Bandarlampung, Jumat (31/5). Foto Telkomsel for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Program Telkomsel Mudik Fair 2019 kembali diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel. Salah satu promo menarik dari program ini adalah Mudik Bareng.

Dengan menggunakan 3 unit bus, Telkomsel memberangkatkan 136 pelangganya menuju Yogyakarta dan Bandung. Rombongan pemudik dilepas langsung Wali Kota Bandarlampung Herman HN di pelataran kantor  Telkomsel Smart Office Branch Lampung Jl. Cut Nyak Dhien No.78, Bandarlampung, Jumat (31/5).

“Terimakasih buat Telkomsel yang sudah memberangkatkan para pemudik untuk merayakan lebaran di kampung halaman. Ini menunjukan bahwa Telkomsel sangat peduli terhadap masyarakat. Saya juga berpesan untuk para pemudik untuk berhati-hati di jalan,” pesan Herman.

Pada kesempatan yang sama, Manager Branch Telkomsel Lampung, Asep Jalaluddin mengatakan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, program Mudik Bareng tahun ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel diantaranya pelanggan kartuHALO, simPATI, Kartu AS, dan LOOP.

Menurutnya, program Mudik Bareng yang sudah menasuki tahun ke-3 ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.

“Program Ini sebagai bentul loyalti ke pelanggan. Salah satunya dengan mudik gratis. Kami memahami kebutuhan pelanggan di Lampung yang kebanyakan mudik ke pulau Jawa pada momen Idul Fitri. Karena itu Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa tiket bus gratis  melalui penukaran Telkomsel POIN,” kata Asep.

Ia menjelaskan, pada Program Mudik Bareng 2019 ini, pelanggan setia berkesempatan mendapatkan tiket bus gratis dengan rute Lampung-Yogyakarta dan Lampung-Bandung. Program ini  berlangsung sejak tanggal 26 April – 25 Mei 2019. Di mana, pelanggan bisa berpartisipasi cukup dengan menukarkan 200 Telkomsel POIN.

Khusus penukaran POIN di tanggal 15 Mei hingga program berakhir, dalam rangka menyambut HUT Telkomsel yang ke – 24, pelanggan cukup menukarkan 24 POIN saja untuk dapat mengikuti program Mudik Bareng ini.

“Pertimbangan untuk pemilihan rute mudik bareng ini, kita melihat dari profile pelanggan kami. Ternyata memang paling banyak dari daerah Jawa. Memang di Sumatera juga banyak pelanggan kami seperti Padang dan Sumatera Utara. Tapi kalau terbanyak itu memang dari pulau Jawa,” terang Asep.

Tak hanya Mudik Bareng gratis, Telkomsel juga menghadirkan pilihan promo menarik lainnya berupa diskon 50 persen tiket railink rute Medan – Kualanamu dan sebaliknya. Program ini dihadirkan khusus bagi pelanggan di Kota Medan. Program ini berlaku dalam 2 periode dimana untuk peride pertama akan berlangsung selama 1 Mei–15 Juli.  

Sedangkan untuk periode kedua akan berlangsung selama 16 Juli – 30 September.  Tersedia 5.000 tiket diskon yang bisa didapatkan pelanggan dengan menukarkan 250 Telkomsel POIN.

Dalam menjamin kenyamanan pelanggan pada momen mudik, Telkomsel juga menyediakan 27 Posko SIAGA yang meliputi bandara, stasiun, mall, lokasi wisata, dan pusat keramaian. Posko SIAGA Telkomsel menyediakan beragam produk dan layanan mulai isi pulsa, penjualan kartu perdana, serta informasi produk dan layanan Telkomsel.

Tak hanya itu, Telkomsel juga melakukan optimalisasi jaringan dengan menyiagakan 5 Compact Mobile Base Station(COMBAT). “Kami berharap dapat memberikan kenyamanan layanan dan jaringan bagi pelanggan selama melakukan perjalanan mudik hingga berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman masing-masing,” tandas Asep. (kyd)


Baca Juga:   Peringati Hari Anak Nasional, BRI Renovasi Sekolah di Wilayah Tapal Batas Indonesia


  • Bagikan