Telkomsel Perkenalkan Kuncie, Platform Belajar Ilmu Praktis Dari Para Ahli

  • Bagikan
Virtual telekonference perkenalan platform Kuncie. Foto Gambar Layar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Telkomsel memperkenalkan platform Kuncie kepada masyarakat sebagai platform untuk pemberdayaan masyarakat. Platform Kuncie merupakan sebuah platform edutech yang dapat meningkatkan keterampilan talenta-talenta di Indonesia dengan belajar langsung dari para praktisi dan ahli di bidangnya.

Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama Kusubandio  mengatakan, mengasah keterampilan dan pengetahuan, maupun mempelajari hal-hal baru dari para ahli di bidangnya merupakan salah satu cara agar dapat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada saat ini.

Sehingga, lanjutnya, melalui Kuncie, Telkomsel juga mencoba untuk menjembatani transmisi kompetensi dan keterampilan praktis tersebut menjadi lebih efektif dan efisien secara digital bagi siapa pun untuk meraih kesuksesan

“Tentu dengan diluncurkan platform Kuncie ini, mampu menjadi bentuk aktualiasasi komitmen Telkomsel dalam membuka peluang lebih luas dan segala kemungkinan bagi setiap individu melalui kemudahan akses informasi, pembelajaran, dan diskusi dengan pemanfaatan teknologi terdepan,” katanya dalam virtual telekonference, Kamis (15/7).

Baca Juga:   PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 T di Semester I 2021

Sementara, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menuturkan, pihaknya berharap, melalui platform Kuncie ini, Telkomsel sebagai leading digital telco company berupaya hadir untuk mendukung talenta Indonesia yang terus berusaha berkembang, dan mengasah diri, sehingga dapat memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan.

“Tentunya hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan terus mengedepankan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui kepemimpinan teknologi terdepan, yang juga akan mendorong hadirnya lebih banyak smart digitalpreneur anak negeri,” ungkapnya.

Untuk diketahui, melalui platform Kuncie tersebut, setiap talenta di Indonesia dapat mempelajari keterampilan baru maupun meningkatkan keterampilan yang sudah dimiliki dari para praktisi profesional. Dalam platform tersebut, terdapat 65 praktisi dan pakar dari segala bidang yang telah disiapkan untuk menjadi mentor di platform Kuncie. (rur/sur)




  • Bagikan