Telkomsel REDI Hadirkan Kemudahan Akses Beragam Layanan Perbankan Digital dalam Satu Aplikasi

  • Bagikan
Aplikasi Telkomsel REDI merupakan pengembangan dari layanan Telkomsel mBanking yang diciptakan untuk memberikan kemudahan dalam transaksi perbankan. Sumber Foto: Telkomsel
Aplikasi Telkomsel REDI merupakan pengembangan dari layanan Telkomsel mBanking yang diciptakan untuk memberikan kemudahan dalam transaksi perbankan. Sumber Foto: Telkomsel

RADARLAMPUNG.CO.ID – Telkomsel wujudkan akselerasi kemudahan aktivitas digital masyarakat melalui layanan aplikasi Telkomsel REDI. Hal ini sebagai pengembangan layanan pendukung aktivitas perbankan, sehingga dengan fitur yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam akses menu keuangan dari berbagai layanan perbankan di Indonesia yang lebih terintegrasi dan aman.

SVP Digital Advertising and Banking Telkomsel Ronny W Sugiadha mengatakan, Telkomsel REDI merupakan kelanjutan pengembangan dari inovasi solusi layanan m-Banking Telkomsel yang sudah hadir sejak 2002.


“Melalui Telkomsel REDI, kami mengintegrasikan sejumlah layanan keuangan digital dari mitra perbankan ternama, yang diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat dalam mengelola berbagai rekening yang dimiliki dari berbagai mitra perbankan ke dalam satu askes layanan aplikasi,” katanya, Senin (11/10).

Baca Juga:   Allianz Life Hadirkan Solusi Perlindungan dan Perencanaan Tujuan Keuangan

Dikatakannya, dengan pemanfataan layanan aplikasi Telkomsel REDI, berbagai aktivitas keuangan digital yang sebelumnya mungkin harus diakses dengan berbagai platform yang berbeda, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening, transfer uang, hingga transaksi perbankan lainnya, kini semakin dimudahkan dengan akses transaksi cashless yang terintegrasi.

“Aplikasi ini juga merupakan solusi digital bagi masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan yang aman dan efisien,” imbuh Ronny.

Diungkapkannya, saat ini terdapat lebih dari 20 institusi perbankan ternama yang tergabung dan terintegrasi dengan layanan Telkomsel REDI. Bagi para mitra perbankan, lanjutnya, Telkomsel REDI juga menawarkan beragam nilai tambah dalam mendukung operasional layanan perbankan digitalnya.

Antara lain sebagai tambahan akses untuk memberi layanan terhadap nasabah, yang mencakup pembukaan rekening baru, mendorong peningkatan transaksi perbankan berbasis mobile digital melalui kampanye promo yang terintegrasi dengan ekosistem layanan Telkomsel, dan memperkuat sistem keamanan akses perbankan melalui proses pendaftaran yang terintergrasi dengan nomor ponsel pelanggan.

Baca Juga:   PLN UID Lampung Gelar Bakti PDKB Untuk Tingkatkan Keandalan

“Kedepannya Telkomsel REDI akan terus menambah jumlah mitra institusi perbankan seiring dengan semakin tumbuhnya kebutuhan pengguna terhadap akses keuangan digital yang terintegrasi, dan menjadi enabler platform bagi para mitra institusi perbankan dalam menjangkau seluas-luasnya target pengguna dalam ekosistem Telkomsel,” jelasnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan