Tempati Rumdis Sejak Awal Februari, Wiyadi: Jangan Sungkan, Ini Rumah Rakyat

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. didampingi ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi meninjau rumah dinas ketua DPRD Bandarlampung yang diresmikan, Senin (18/2). FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi angkat bicara terkait diresmikannya rumah dinas jabatan pimpinan DPRD Bandarlampung, di Jl. Abdi Negara, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Senin (18/2) pagi. Wiyadi menuturkan, dirinya telah mulai menempati rumdis tersebut sejak awal Februari 2019.

“Ya, sudah ditempati sejak Februari ini, sebelum diresmikan,” ujarnya.


Menurutnya dengan adanya rumah dinas tersebut, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan bersama untuk makin mendekatkan diri ke masyarakat. Pasalnya, rumdis itu bakal digunakan sebagai tempat musyawarah bersama masyarakat.

“Kedepan pasti akan banyak kegiatan-kegiatan dengan elemen-elemen masyarakat dan komunitas-komunitas masyarakat, karena kadang misalahnya kalau mereka datang ke rumah pribadi mereka agak sungkan. Kalau ini rumah rakyat, mereka mau menyampaikan apa juga bisa dengan enak,” ucapnya.

Baca Juga:   Bakso Son Haji Sony Adukan Nasib Karyawannya ke KSP RI

Saat ditanya fasilitas, Wiyadi mengaku sangat representatif. “Fasilitasnya semua yang merencanakan pemkot. Tata ruangnya alhamdulilah representatif, untuk di dalam ruang-ruang pertemuan cukup baik dan besar,” ucapnya. (pip/sur)




  • Bagikan