Tempatkan 7 Alat Berat di Kecamatan

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menempatkan alat berat pada 7 kecamatan di Mesuji. Langkah itu sebagai upaya untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak di musim hujan seperti saat ini.

“Ya, normalisasi jalan yang rusak menjadi agenda utama kami yakni di Kecamatan Mesuji Timur dan Kecamatan Rawajitu Utara,” ungkap Sekretaris PUPR Mesuji, Andi S Nugraha, kepada Radarlampung.co.id Senin (8/2).


Dia melanjutkan, selain itu juga untuk antisipasi dan perbaikan jalan kabupaten secara bertahap, sehingga nantinya, semua jalan dapat diperbaiki. Hal ini sesuai arahan Bupati agar mengantisipasi dan memperbaiki jalan yang rusak.

Tingginya curah hujan, juga berpotensi menimbulkan kerusakan di beberapa titik ruas jalan. Terlebih, sebagian wilayah di Mesuji memiliki tanah yang labil dan kandungan air tinggi, khususnya wilayah kecamatan Mesuji Timur dan Rawajitu Utara.

Baca Juga:   Polres Mesuji Mulai Gelar Operasi Patuh, Ini Sasarannya

“Untuk itu kami mohon agar masyarakat dapat bersabar, mengingat kemampuan kami sangat terbatas, baik sumber daya manusia maupun nilai anggarannya,” pungkasnya. (Muk/yud)




  • Bagikan