Temui Korban Tsunami, Kang Emil Bawa Uang Rp1 M dan Cokelat

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya tiba di Kalianda, Kamis siang (27/12). Kedatangannya disambut Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama pejabat setempat.

Dari sini, Ridwan Kamil langsung menunju pos pengungsian Tenis Indoor. Dalam kunjungan tersebut, Kang Emil—sapaan akrab Ridwan Kamil menyerahkan bantuan dana Rp1 miliar untuk korban bencana tsunami.


Saat di posko pengungsian, Kang Emil dan istri sempat mengobrol dengan pengungsi. Ia juga membagikan cokelat untuk anak-anak dan relawan. Dari sini, rombongan menuju RSUD Bob Bazar Kalianda.

”Ya, kedatangan kami ke Lampung Selatan ini dalam rangka memberikan bantuan untuk para korban bencana Rp1 miliar. Ini dari APBD dan dana tak terduga milik Pemprov Jawa Barat,” sebut dia.

Baca Juga:   Perkara Paman Hamili Keponakan, JPU Tuntut 10 Tahun Penjara

Mantan Wali Kota Bandung ini juga menyatakan siap membantu jika ada keperluan lain. “Ya, kalau ada yang perlu dibantu, Jawa Barat dengan senang hati siap. Baik kesehatan dan lainnya,” tegasnya. (pip/ais)

 

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya mengunjungi korban tsunami di Lampung Selatan, Kamis (27/12). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

 




  • Bagikan