Temukan Suasana 90’an di Batiqa Lampung, Gratis Berbuka Bagi yang Bernama Rahmat

  • Bagikan
Di Batiqa juga tersedia takjil es loder khas nusantara. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suasana tahun 90’an masih jarang ditemui di suatu restoran, cafe maupun hotel. Tapi, di Hotel Batiqa Lampung, pengunjung bisa merasakan nuansa 90an, di mana, tersedia asesoris, dan peralatan tahun 90an, ditambah dengan pegawainya yang juga menggunakan kebaya untuk mendukung suasana itu.

General Manager Hotel Batiqa Lampung Adi Wahyu mengatakan, dengan konsep 90’an, pihaknya ingin membuat suatu flashback kepada pengunjung setelah satu tahun tidak diperbolehkan pergi kemana-mana, dan baru diperbolehkan di masa new normal ini.

“Kita ingin memberikan suatu konsep yang berbeda, dan bisa masuk ke semua umur. Sehingga kita memilih konsep ini,” ujarnya, Kamis (15/4).

Dikatakannya, di Ramadan kali ini, Batiqa luncurkan paket buka puasa Pak Rahmat, Paket Ramadan Hemat untuk berbuka puasa di Fresqa Bistro Hotel Batiqa Lampung. Pengunjung hanya dikenai biaya Rp105 ribu per orang, dan bisa menikmati seluruh menu buka puasa yang disuguhkan.

Baca Juga:   Kombinasi Bisnis Gojek-Tokopedia (Go-To) Miliki 100 Juta Pengguna Bulanan

Menu yang diunggulkan adalah masakan nusantara, dan Asia yang bergantian setiap harinya. Masakan Asia lebih dominan ke masakan Timur Tengah, juga disediakan makanan Jepang seperti tepanyaki.

“Masakan nusantara yang kita unggulkan. Seperti masakan Sunda, masakan Jawa, dan lainnya. Seperti saat ini, ada mie koclok dari Cirebon,” katanya.

Lalu, tersedia juga nasi kebuli, nasi briyani, dan ayam shawarma. Sedangkan, untuk menu takjil lebih ke Indonesia, seperti kolak, bubur kacang ijo, es campur, es loder dan jajanan pasar lainnya. Dengan total menu sekitar 30 sampai 40 macam menu, termasuk takjil.

“Kita juga akan beri diskon untuk yang memesan minimal 10 orang, akan gratis satu orang. Kemudian, promo spesial untuk yang bernama Rahmat, gratis makan apapun,” imbuhnya.

Baca Juga:   Layanan Broadband Telkomsel Meningkat Selama Periode Ramadan dan Idul Fitri 1442 H

Di masa pandemi ini, lanjutnya, pihaknya tentu akan membatasi jumlah pengunjung yang akan berbuka puasa di Fresqa Bistro Batiqa Lampung, yang tadinya bisa menampung sekitar 80 orang, akan dibatasi maksimal 50 orang.

“Kita tetap jaga jarak antar pengunjung. Agar pengunjung bisa merasa aman dan nyaman berbuka puasa di Batiqa Lampung,” pungkasnya. (rur/sur)



  • Bagikan