Temukan Titik Temu, Besok Pemkot Sampaikan Hasil Pertemuan dengan Bakso Son Haji Sony

  • Bagikan
PH Bakso Son Haji Sony saat masuk ke ruang Rapat BPPRD Kota Bandarlampung, Senin (27/9). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id
PH Bakso Son Haji Sony saat masuk ke ruang Rapat BPPRD Kota Bandarlampung, Senin (27/9). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Temukan titik temu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarampung akan sampaikan hasil pertemuannya Bakso Son Haji Sony, besok (28/9).

Itu setelah pihak Bakso Son Haji Sony bertemu dengan wali kota Bandarlampung di ruang rapatnya, Senin (27/9) siang. Usai pertemuan, Inspektur Kota Bandarlampung mengatakan hasil pertemuan akan disampaikan besok.


“Hasilnya besok disampaikan, kita sudah punya titik temu, tapi besok akan kita sampaikan. Saya kira itu ya,” ujarnya usai pertemuan dengan pihak Bakso Son Haji Sony, Senin (27/9) sore.

Begitu pula saat ditanya terkait kemungkinan pembukaan kembali gerai, penandatanganan fakta intergritas, dan lainnya. M. Umar masih enggan membeberkan.

“Pokoknya kita lihat besok, kita tentukan besok,” ucapnya.

Baca Juga:   Pabrik Siger Mineral Bakal Dibangun di Kelurahan Sumber Agung

Ditanya alasan kenapa harus besok, menurutnya perlu adanya pertimbangan matang. “Kalau dalam islam itu ada istikharah, ia nggak? Pokonya kita sudah temukan yang terbaik,” terangnya.

Sementara Penasehat Hukum (PH) Bakso Son Haji Sony Dedi Setiadi yang ikut pertemuan dengan wali kota membenarkan bahwa sudah ada titik temu. Menurutnya, besok akan disampaikan semuannya. “Ini untuk kemaslahatan semua,” ujarnya.

Ditanya apakah siap menerima kebijakan pemkot, pengacara asal Kota Sukabumi itu mengamininya. “Ya insyaAllah lah, kita bisa selesaikan semua. Segera dibuka lagi (gerai Bakso Son Haji Sony, red),” tuturnya.

Terkait tandatangan fakta integritas, ia memperkirakan besok akan ditandatangani. “Mudah-mudahan besok kita selesaikan. Besok ketemu lagi di sini (Ruang Rapat Wali Kota, red) pukul 10.00 WIB,” ucapnya.

Baca Juga:   Sebut Dakwaan Jaksa Tak Cermat, Terdakwa Perkara Benih Jagung Tolak Hitungan Kerugian Negara

Diketahui pertemuan dengan pihak Bakso Son Haji Sony itu berlangsung hari ini sekitar pukul 14.00 WIB hingga menjelang magrib. (pip/sur)




  • Bagikan