Tenggorokannya Sembuh dan Gusinya Tak Bengkak Lagi

  • Bagikan

 Jarum tajam di depan mata

Ingin menusuk ke dalam dada


Kumpulkan cerpen madu Nahala

Sepeda motor menanti Anda

 

“Saya sering merasakan batuk, sakit mag, sakit gusi, dan sakit tenggorokan. Kalau gusi lagi bengkak, gigi terasa sakit,” ujar seorang pria 45 tahun menceritakan gangguan kesehatan yang dirasakannya. Berbagai upaya telah dilakukan pria bernama Agus Salim tersebut untuk mengatasi hal itu, termasuk ke dokter. Namun, keluhannya masih sering kambuh. Lalu, ayah dua anak ini mengenal Nahala Goldy dari distributor produk tersebut. Setelah rutin mengonsumsinya tiga kali sehari, pria yang berprofesi sebagai pedagang ini memberikan kesaksian sebagai berikut. “Tenggorokan saya sudah sembuh dan gusi tidak bengkak lagi. Selain itu, stamina jadi meningkat,” ucap warga Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, ini.

Baca Juga:   Ketua DPD IWAPI Lampung Berikan Materi E-Market Bagi UMKM di Webinar Nasional KOMINFO

Mulut merupakan bagian dari tubuh yang memiliki peranan sangat penting. Permasalahan mulut bukan hanya pada gigi. Salah satu masalah yang sering mengganggu adalah infeksi gusi. Hal ini disebabkan adanya penumpukan bakteri yang menimbulkan plak pada pangkal gigi, sehingga merusak jaringan sekitar gigi. Ini kemudian berisiko menimbulkan kerusakan tulang.

Nahala Goldy terbuat dari madu hitam pahit yang dikombinasikan dengan ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto, dan habbatussauda. Madu dipercaya dapat mengatasi gangguan mulut, termasuk masalah gigi dan gusi. Kandungan gamat emas dipercaya dapat menigkatkan imunitas tubuh, energi, dan vitalitas pria. Hal ini karena kandungan protein, vitamin, kalsium, dan mineral yang tinggi pada hewan laut ini. Tak hanya itu, daun sambiloto berfungsi untuk mencegah bakteri dan virus agar tidak masuk ke dalam tubuh

Baca Juga:   IWAPI Lampung Gandeng Disnakkeswan Gelar Webinar Produk Pangan asal Hewan

Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah menggiurkan, mulai dari HP hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com serta Instagram @nahalagoldyofficial. (*)

SUB MADU NAHALA GOLDY

BANDAR LAMPUNG : 081379694728

METRO : 081362836051

BANDAR JAYA : 082372877771

KOTABUMI : 081274787784




  • Bagikan