Tenteng Senpi, Pelaku Curanmor Gondol Sepeda Motor Dini Hari

  • Bagikan

VIDEO IST. FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepolisian sektor  Natar sedang mengejar pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan warga Serbajadi, Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan.


Ya, peristiwa curanmor yang terjadi Jumat (22/3) dini hari membuat korban, Syahnita (28), warga Serbajadi, Pemanggilan, Natar  kehilangan Honda Beat warna putih BE 4123 PT miliknya.

Dari rekaman CCTV tampak dua orang tidak dikenal masuk ke halaman rumah untuk melarikan sepeda motor korban. Satu di antara pelaku mempersenjatai diri dengan senjata api (senpi).

Kapolsek Natar AKP Hendri Prabowo saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah menerima adanya laporan tersebut. Petugas, kata dia, sedang melakukan penyelidikan terkait laporan pencurian yang terekam CCTV tersebut.

Baca Juga:   Ayah Tipu Anak Tiri Rp1 M Berujung Penjara

“Sudah, sudah laporan korbannya. Dan sekarang masih kita selidiki, petugas juga sudah ke TKP untuk mengecek CCTV yang ada, dan olah TKP,” katanya, Minggu(24/3).

Hendri membeberkan isi dari CCTV yang memperlihatkan bahwa pelaku membawa senjata api. “Memang pelaku membawa senjata api. Mereka berjaga dulu di depan rumah korban dan kala beraksi mengenakan penutup wajah,” ungkapnya.

Atas dasar laporan itu, dirinya berujar akan segera menyeselesaikan kasus pencurian yang meresahkan warga itu. “Doakan saja secepatnya kita tangkap para pelakunya,” tandasnya. (mel/sur)




  • Bagikan