Tepis Isu Tak Kompak, Forki Waykanan Gelar Latihan Bersama

  • Bagikan
Para karateka dari sejumlah perguruan mengikuti latihan bersama ysng dihelat Forki Waykanan Minggu (7/4). Foto ist

radarlampung.co.id-Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia Waykanan menggelar latihan bersama di Lapangan Futsal Bukit Sperly Baradatu Minggu (7/4). Latihan bersama diikuti perwakilan perguruan karate yang ada di Waykanan.

“Beberapa waktu yang lalu, kan naik ke permukaan seakan tidak ada kekompakan di tubuh Forki Waykanan, saya tegaskan hal itu tidak benar, yang ada hanya miskomunikasi saja antara pengurus Forki dengan anggotanya,” kata Rahmat S.Pd, MM, Sekretaris Forki Waykanan, Minggu (7/4).

Menurutnya, di Waykanan ada lima perguruan karate yang aktif. Diantaranya Inkanas, Inkado Wadokai, Lemkari dan KKI. Dan kelimanya sepakat untuk menggelar musyawarah daerah dalam waktu dekat untuk memilih kepengurusan Forki Waykanan yang baru. “Karena masa pengurus yang lama sudah habis,” kata Rahmat.

Baca Juga:   Siapkan Atlet Unggul untuk Porprov IX

Agus Satria Pelatih Inkanas Waykanan, Gunawan dari perwakilan Wadokai dan Edi Adi harja dari Inkado Waykanan menyatakan mendukung pelaksanaan latihan bersama tersebut.

Menurut ketiganya lewat latihan bersama terjalin silaturahmi yang baik antara sesama Anggota Forki Waykanan. “Walaupun pada saatnya akan tetapi bersaing antar perguruan didalam menggapai prestasi,” katanya. (sah/wdi)



  • Bagikan