Sports  

Terbang ke Amerika Juli Mendatang

24 Student Athlete dan 4 Pelatih Terbaik Terpilih sebagai Honda DBL Indonesia All-Star 2022


RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelatihan basket pelajar terbesar dan terbaik di Indonesia, Honda DBL Camp 2022 mencapai puncaknya, Minggu (15/5). Terpilih 12 putra dan 12 putri, serta empat pelatih. Mereka berhak menyandang status skuad elite Honda DBL Indonesia All-Star 2022.

Sebelumnya, mereka digembleng selama lima hari berbagai drill di fasilitas DBL Academy dan atrium Pakuwon Mall Surabaya serta seleksi ketat oleh coaches dari Word Basketball Academy (WBA) Australia dan DBL Academy.





Ke-24 student athlete putra dan putri, plus empat pelatih yang terpilih dalam skuad elite Honda DBL Indonesia All-Star 2022 ini akan belajar dan bertanding ke Amerika Serikat, Juli mendatang. Mereka menimba ilmu serta merasakan langsung atmosfer dan kultur negara asal basket tersebut.

Pengumuman dilangsungkan di atrium Pakuwon Mall Surabaya bersamaan dengan acara farewell party. CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda yang membacakan satu per satu nama-nama yang terpilih. Didampingi Andrew Vlahov dari WBA Australia.

Beberapa perwakilan partner ikut hadir pada momen penutupan Honda DBL Camp 2022 ini. Di antaranya Suhari (PT MPM Distributor Honda), Thomas More Soeharto (Proteam), serta Yessy Febriana (National Hospital).

Juga hadir Wiwiek Widayati (Kadispora Surabaya), Evi Ekawati (Ketum Pengprov Perbasi Jatim), Fiona Hoggart (Konjen Australia di Surabaya) serta Lauren Adams (Komisioner Perdagangan Australia di Surabaya).