Terbawa Nafsu, Remaja Ini Nekat Cabuli Anak Dibawah Umur


RADARLAMPUNG.CO.ID – Cabuli anak dibawah umur, RF (17) diamankan oleh Unit Reserse Kriminal Umum Polsek Kedaton. RF sendiri terbukti melakukan pencabulan korbannya yang masih menginjak usia 14 tahun.

 





Kapolsek Kedaton Kompol Atang Syamsuri menjelaskan, RF sendiri merupakan warga Jl. Imam Bonjol. Dirinya mencabuli korbannya di sebuah penginapan. Tepatnya berada di Rajabasa, Bandarlampung.

 

Menurut Atang, RF terbukti menyetubhi korban berinisial LPK (14). Kejadian itu bermula pada Minggu (1/5) lalu. Dimana awalnya pelaku ini menjemput korbannya. Dengan alasan ingin mengajak jalan-jalan di malam takbiran.

 

“Stelah menjemput korban pelaku malah membawa korban ke sebuah Losmen,  kemudian setelah berada di dalam kamar pelaku langsung  menyetubuhi korban sebanyak 1 kali setelah itu pelaku mengantar korban pulang,” katanya.

 

Atang mengatakan, bahwa dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku  hanya 1 kali menyetubuhi korban. Atas hal itu, Polsek Kedaton telah mengamankan barang bukti berupa Visum et Repertum dan pakaian korban saat terjadi peristiwa tersebut. Serta, mengamankan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z warna hitam tanpa nomor polisi.

 

Atang juga menambahkan, akibat perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 81 dan pasal 82 UU RI NO.17 th 2016 tentang Penetapan Pemerintah pengganti UU No. 1 Tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak, dengan ancaman Pidana Penjara paling lama 15 tahun. (gie/ang)