Terbukti Edarkan Sabu, Pria Ini Diringkus Polisi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dema Effendi (39) warga Jalan W.R. Supratman, Gang Mawar, Kelurahan Talang, Kecamatan Telukbetung Bara, Bandarlampung diciduk oleh Unit Reskrim Panjang, karena terbukti mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolsek Panjang Kompol Sofingi mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa disebuah rumah yang terletak di Kepulauan Teluk Jaya, Kelurahan Karang Maritim, Panjang, sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Berdasarkan informasi itu kami berhasil menangkap pelaku disebuah rumah di Kepulauan Teluk Jaya, pada Senin (18/6), sekitar pukul 19.40 wib. Pelaku kami tangkap karena sering mengedarkan narkoba dilingkungan situ,” ujarnya, Rabu, (20/6).

Selain menangkap pelaku, lanjut Sofingi, anggota pun mengamankan narkoba jenis sabu yang disimpan didalam tas selempang warna coklat.

Baca Juga:   Curi Kesempatan, Konsumen Ini Gasak Uang SPBU Usai Isi Bensin

“Kami mengamankan dua paket sabu dari pelaku, warga sekitar resah karena tempat tinggalnya sering dijadikan transaksi dan pelaku ini edarkan narkoba di daerah sini saja,” paparnya.

Dia menambahkan, selain mengamankan dua paket kecil sabu, pihaknya juga menyita uang tunai sebesar Rp1.020.000 rupiah yang diduga hasil dari penjualan narkoba, satu unit sepeda motor BE 8033 CZ dan satu unit handphone.

“Saat ini kami masih mendalami dan mengembangkan dari mana pelaku mendapatkan barang memabokan tersebut,” tandasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan