Terbukti Konsumsi Narkoba, Pria asal Gedongtataan Diringkus

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Fahrul Roji (32) warga Desa Cipadang, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran ini, terpaksa harus merasakan dinginnya hidup dibalik jeruji besi.

Hal itu setelah Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pesawaran meringkus Fahrul di kediamannya, pada Senin (21/5) malam kemarin, dikarenakan terbukti menyalahgunakan obat terlarang jenis narkotika.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, bahwa penangkapan tersangka oleh Satresnarkoba Pesawaran berdasarkan laporan yang tertuang dalam LP/A-237/V/2018/Polda Lampung/SPK Polres Pesawaran.

“Tersangka diamankan lantaran tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, membeli untuk di jual, menyerahkan menjadi perantara dalam jual beli dan mengunakan narkotika golongan I jenis sabu,” ungkap Syaiful Wahyudi sapaan akrabnya, pada Selasa (22/5).

Baca Juga:   Polisi Cari Pelaku Orderan Fiktif

Dikatakannya, dari tangan tersangka pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu satu buah pipa kaca yang berisikan narkotika jenis sabu dan satu buah handphone Nokia warna hitam.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah di amankan di satresnarkoba Polres Pesawaran untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (ozi/ang)




  • Bagikan