Terciduk, Dapat Hadiah Langsung dari Winarti

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang kembali menggelar operasi pasar murah. Kali ini pasar murah digelar di lapangan Polres Tulangbawang, Kamis (7/6).

Tidak seperti biasanya, ada yang berbeda dari operasi pasar murah kali ini. Setelah membuka pasar murah tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk menyanyikan lagu Garuda Pancasila.

Lantas apa yang terjadi? Di sela sela menyanyikan lagu Garuda Pancasila, panitia atas intruksi Winarti memanggil warga yang terciduk menyanyikan lagu dengan semangat dan dirasa unik untuk kemudian diberikan hadiah.

Sontak suasana akrab nan meriah pun terjadi. Suasana yang terbangun dengan spontan itu membuat masyarakat yang hadir senang. Tidak hanya itu, Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo pun ikut bernyanyi dengan masyarakat yang terciduk oleh panitia untuk mendapatkan hadiah.

Baca Juga:   Sebelum Bunuh Diri, Curhat ke Tetangga Soal Kesulitan Ekonomi

Untuk diketahui, Pemkab Tulangbawang dalam pasar murah tersebut memberikan subsidi hingga Rp26 ribu per paket sembako yang disediakan.

Winarti mengatakan jika pasar murah tersebut digelar untuk meringankan beban masyarakat Tulangbawang dalam mendapatkan bahan sembako menjelang hari raya Idul Fitri.

Bupati Gotong Royong tersebut menerangkan, dalam pasar murah tersebut warga cukup menebus dengan harga Rp. 73.500 per paketnya yang berisi beras, sirup, gula minyak makan dan susu.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu berharap, melalui pasar murah ini, warga sekitar dapat sedikit terbantu dengan harga kebutuhan pokok yang telah disubsidi oleh pemerintah.

“Semoga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri,” harapnya. (nal/gus)




  • Bagikan