“Terima Kasih kepada Pejuang Kemerdekaan”

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Sederhana, khidmat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan terlihat dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 di Lapangan Merdeka, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah.

Selaku inspektur upacara, Bupati Musa Ahmad diikuti Wakil Bupati Ardito Wijaya, Sekkab Nirlan, Forkopimda, ketua dan wakil ketua TP PKK, kepala OPD, serta veteran.


Menyampaikan sambutan Mensos, Musa Ahmad mengucapakan terima kasih atas jasa jasa pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

“Terima kasih kepada pejuang kemerdekaan Indonesia. Kita semua diharapkan mempertahankan kemerdekaan ini,” katanya.

Musa Ahmad juga mengharapkan agar momentum Hari Pahlawan ini dapat dimaknai dengan baik.

“Maknai Hari Pahlawan ini dengan baik. Kami juga ucapkan terima kasih atas jasa-jasa veteran yang juga sudah berjuang dan bersusah payah dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga:   Sering Diolok, Dendam Picu Remaja Ini Bunuh Rekan Main

Sedangkan Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya mengatakan bahwa para veteran merupakan sosok penting dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Sudah sepatutnya sebagai generasi penerus bangsa, kita harus mempertahankan kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan yang bersifat membangun guna mewujudkan Lamteng Berjaya,” katanya.

Seperti biasa, dalam peringatan Hari Pahlawan diberikan penghargaan Satya Lencana pengabdian kepada ASN yang telah melaksanakan tugas di Lamteng selama X, XX, dan XXX tahun.

Dilanjutkan dengan sarasehan bersama 10 unsur veteran yang ada di Lamteng di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak. (sya/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan