Terima Kasih Sudah Menemukan Sakel!

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung mendatangi rumah keluarga Muhammad Alfansyah Sakel, yang ditemukan di bibir pantai Bukit Camang. Sebelumnya, bocah tiga tahun itu hanyut di drainase Pasar Tugu, Jalan Hayam Wuruk, Tanjungkarang Timur, Minggu (16/5). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengapresiasi kegigihan regu penolong yang berupaya maksimal mencari Muhammad Alfansyah Sakel.

Balita tiga tahun akhirnya ditemukan di bibir pantai Bukit Camang, Telukbetung Selatan, Selasa pagi (18/5). Kondisinya sudah tidak bernyawa.

Eva Dwiana yang datang setelah Sakel ditemukan berupaya menenangkan orang tua bocah itu. Sekaligus mengucapkan terima kasih atas upaya pencarian yang dilakukan lebih dari 24 jam.

“Atas nama pemerintah kota dan keluarga Sakel, kita mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tim pencari. Mulai dari Basarnas, BPBD, TNI, Polri serta masyarakat, sampai Sakel ditemukan,” kata Eva.

Bunda Eva-sapaan akrab Eva Dwiana berdoa agar keluarga Sakel bisa ikhlas dan tabah atas musibah tersebut. “Insya Allah kedua orangtuanya diberikan kesabaran. Sekali lagi terima kasih banyak untuk seluruh tim,” tegasnya.

Baca Juga:   Buktikan Program Kerja, Koperasi TKBM Serahterimakan 42 Unit Rumah ke Anggota

Lebih lanjut Bunda Eva meminta para orang tua untuk lebih ketat menjaga buah hatinya. Terutama tidak keluar saat hujan.

“Tolong sekali untuk masyarakat Bandarlampung. Dalam pergantian menuju musim panas, masih diberikan hujan. Kita harus menjaga anak-anak. Terlebih saat ini zamannya Covid-19. Jangan main di luar. Kemudian hujan juga ekstrem. Jadi harus jaga keluarga kita sendiri,” tandasnya. (mel/ais)

 



  • Bagikan