Terima Kunker Wakil Gubernur, Winarti: 25 Program BMW Akan Kita Selaraskan dengan Program Pemprov Lampung

  • Bagikan
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan Bupati Tulangbawang Winarti bersama masyarakat melakukan senam bersama. FOTO DISKOMINFO TUBA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Tulangbawang, Kamis (30/1).

Kunker tersebut merupakan salah satu usaha percepatan program kerja Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur dalam pengembangan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Gerakan Masyarakat Lampung Bebas Stunting, dan Pasar Murah Terpadu ke Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan itu, Nunik mengajak seluruh masyarakat di bumi ruwa jurai, khususnya Tulangbawang untuk hidup sehat dan ikut berperan dalam mensukseskan program kerja Pemprov Lampung.

“Salah satu program yang sedang kita upayakan percepatannya adalah terwujudnya Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) di seluruh Lampung,” katanya.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Winarti mengaku sangat mendukung seluruh program Pemprov Lampung, khususnya dalam upaya percepatan KLA.

Baca Juga:   117 ASN Tuba Naik Pangkat, Ini Pesan Bupati untuk Mereka

“Beberapa program Pemprov Lampung akan kita selaraskan dengan 25 program unggulan BMW (Bergerak Melayani Warga),” jelasnya.

Khusus program KLA, mantan ketua DPRD Tulangbawang itu mengungkapkan jika saat ini kabupaten berjargon Sai Bumi Nengah Nyappur itu sedang dalam upaya mewujudkan KLA dan telah melakukan setiap tahapan klusternya.

“Kami di sini berharap Pemrov Lampung dan seluruh pihak terkait mendukung program kerja Pemkab Tulangbawang,” tandasnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjaragung, tersebut diawali dengan senam bersama Wagub Lampung dan Bupati Tulangbawang, beserta masyarakat setempat.

Selain itu, di lokasi yang sama juga digelar pasar murah gabungan Pemprov Lampung dan Pemkab Tulangbawang. (nal/sur)




  • Bagikan