Terima Mahasiswa KKN Unila, Ini Pesan Bupati Lamtim  

  • Bagikan
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima cinderamata saat menerima kedatangan mahasiswa Universitas Lampung yang akan melaksanakan KKN di kabupaten itu. FOTO DWI PRIHANTONO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Sebanyak 392 mahasiswa Universitas Lampung melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Lampung Timur. Mereka akan ditempatkan di Kecamatan Batanghari, Sekampung, Waybungur, Raman Utara dan Batangharinuban.

Kedatangan para mahasiswa didampingi 12 dosen pembimbing yang dipimpin Dr. Munaris, M.Pd. Mereka disambut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan jajaran di gedung Pusiban Sukadana, Kamis (2/1).

Munaris menjelaskan, tahun ini Unila menempatkan mahasiswa KKN pada enam kabupaten. Salah satunya di Lampung Timur. Untuk kabupaten ini, mahasiswa berasal dari delapan fakultas.

“Kami berharap para mahasiswa yang KKN di Lamtim senantiasa mendapat bimbingan dari bupati dan jajaran,” harap Munaris.

Kesempatan yang sama, Zaiful Bokhari berharap para mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat ke tengah-tengah masyarakat. ”Saat KKN, mahasiswa akan berinteraksi dengan masyarakat. Jadi harus bisa membawa diri dan menjaga nama baik Unila,” tegas Zaiful.

Baca Juga:   Imbau Perusahaan Aktif Salurkan CSR

Zaiful juga menyatakan, Pemkab Lamtim dan jajaran siap menjaga serta membimbing para mahasiswa selama melaksanakan pengabdian masyarakat. “Seluruh elemen masyarakat, termasuk aparat keamanan siap menjaga kenyamanan dan keamanan para mahasiswa yang melaksanakan KKN di Lamtim,” tandasnya. (adv/kominfo)



  • Bagikan