Terimakasih Kapolres, Mobil Saya telah Kembali


Kapolres Lampura, AKBP Ismail Kurniawan saat menyerahkan kunci beserta mobil Pikup milik korban korban. Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nita Yunita (29) Warga Talang Enim Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menyampaikan terima kasih dan menyambut bahagia, karena jajaran Polres Lampura menyerahkan kendaraannya mobil Pick Up yang dibawa kabur oleh pencuri beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Polres Lampura berhasil membekuk satu tersangka kejahatan Curas Ranmor (Pencurian Dengan Kekerasan Kendaraan Bermotor) dan mengamankan kendaraan hasil curiannya.





“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Lampura dan jajarannya. Atas kinerja Bapak Kapolres dan jajarannya, Alhamdulillah bisa menemukan kendaraan saya yang hilang,” kata Nita, dengan mimik ekspresinya cerianya, saat menerima kunci beserta kendaraan dari Kapolres Lampura, AKBP Ismail Kurniawan, Minggu (10/4).

Diketahui, Kapolres Lampura AKBP Ismail Kurniawan, menyerahkan kepada para pemilik kendaraan yang sempat hilang jadi sasaran kejahatan tersebut.

Korban menerima penyerahan kunci secara simbolis saat Kapolres Lampura menggelar konferensi pers. Kapolres mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya terkait 3C menjelang lebaran biasanya meningkat namun pihaknya Polres Lampura berupaya menekan tindak kejahatan dengan cara melaksanakan kegiatan safari Kamtibmas berkeliling menggelar patroli termasuk memberi himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mengantisipasi agar tidak terjadi peningkatan angka kriminalitas khususnya terkait 3C wilayah hukum Lampura.

“Pada masyarakat untuk lebih peduli terhadap keamanan pribadi masing-masing di rumah, peduli terhadap keamanan lingkungan dan peduli juga terhadap situasi sistem keamanan di wilayah masing-masing kami berharap dari Polres ada peran dari masyarakat untuk selalu membantu kami karena kami dari kepolisian juga tidak bisa bekerja sendiri tapi kita harus bekerja bersama dengan masyarakat untuk dapat mencegah meningkatnya angka Kriminalitas,” pungkasnya. (ozy/ang)