“Terimakasih Pak Wali”

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. saat makan bersama dengan para relawan yang bertugas di Lampung Selatan, Senin (7/1). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. mengangkat tiga tenaga kerja sukarela (TKS) medis puskesmas menjadi tenaga honor, sebagai apresiasi telah menjadi relawan bencana alam di Lampung Selatan.

Ucapan terimakasih lantas datang dari ketiga TKS tersebut, yang masing-masing diketahui bernama Endri Anto dan Deswiyan Pagis dari Puskesmas Gedong Air, serta Maryanti dari Puskesmas Sukabumi yang diangkat menjadi honorer. “Pokoknya senang banget, alhamdulilah,” ujar  Maryanti.

“Nggak nyangka, nggak bisa ngomong apa-apa, makasih banget buat pak wali kota sama semuannya,” lanjutnya.

Senada, Endri Anti dan Deswiyan Pagis pun mengucapkan hal serupa. “Kami bertiga telah mengabdi sebagai tenaga sukarela di Puskesmas sekitar tiga tahun,” ucapnnya.

Baca Juga:   Perihal PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemkot Tunggu Inmedagri dan Ingub

Ya, ketiganya berada di Lampung Selatan sekitar sepuluh hari, untuk ditempatkan di pos kesehatan. “Ada yang di Desa Cugung, Desa Banding, dan ada yang di pos pengungsian Tenis Indoor,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan