Terjadi Kemacetan di Pintu Exit Tol Bakauheni Selatan, Kapolres Lamsel Buka Suara

  • Bagikan
Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan. FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tumpukan kendaraan roda empat di pintu exit tol Bakauheni Selatan diprediksi lantaran proses sensor kartu e-tol. Hal itu dikatakan Kapolres Lampung Selatan M. Syarhan saat ditemui di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel).

“Tadi saya sudah memantau memang ada penumpukan kendaraan di pintu exit tol Gerbang Bakauheni Selatan, itu terjadi akibat proses sensor dari pada e-tol,” ujar mantan Kapolres Pesawaran ini kepada radarlampung.co.id, Kamis (30/5).

Ya, ditegaskan penumpukan kendaraan bukan karena ada gangguan di pintu masuk tol. Tapi karena proses masuknya kendaraan melalui pintu tol tersebut.

“Dan sepanjang ini jalan tol cukup lenggang dan aman. Ada dua titik rest area yang dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Ditanya terkait suasana arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera jalur tengah dan timur, hingga kini pantauan dari pihaknya masih terbilang lancar.

“Memang tadi pagi pukul 03.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB ada kendaraan cukup padat yang didominasi roda empat cukup padat. Namun tidak ada kendala di jalan lintas sumatera dan jalan tolnya,” pungkasnya. (ang/sur)




  • Bagikan