Terjebak Jalan Rusak, Winarti Intruksikan Harus Jadi Attention Dinas PUPR

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti bersama pejabat di lingkungan pemerintahan setempat mengunjungi Kecamatan Rawapitu dan Penawaraji yang menjadi dua wilayah terakhir dalam Kunker memperingati HUT ke 22 Tulangbawang.FOTO HUMAS PEMKAB TUBA FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti melanjutkan agenda kunjungan kerja (Kunker) ke 15 Kecamatan. Masih tetap dalam rangka semarak HUT ke 22 Kabupaten setempat.

Kunker kali ini tertuju ke Kecamatan Rawapitu dan Penawaraji. Dua Kecamatan ini menjadi wilayah terakhir dari 15 Kecamatan yang dikunjungi Winarti dan jajaran Pemerintahan.


Medan yang sulit untuk sampai ke dua kecamatan tidak menjadi hambatan. Meskipun di beberapa kesempatan kendaraan rombongan terjebak di jalan rusak karena genangan air akibat tingginya intesitas hujan bebarapa hari ini.

Hal tersebut langsung mendapatkan respon Winarti. Dia langsung menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk dapat membenahinya.

“Dinas PUPR segera turunkan ekskavator selama sebulan penuh, kerja di sini dan kepala kampung beserta masyarakat yang mengawasi. Apa keperluan dirembuk kerja gotong royong,” tegas Winarti, Selasa (19/3).

Pada kesempatan itu, tidak lupa Winarti mengingatkan jika 25 program unggulan pro rakyat telah terealisasi secara bertahap. Untuk itu, mantan ketua DPRD Tulangbawang tersebut mengharapkan kepada masyarakat setempat untuk melakukan gotong royong membantu mengawasi realisasi di lapangan.

“Sore ini kami telah menyelesaikan kunjungan ke 15 Kecamatan dalam rangka memperingati HUT ke-22 Tulangbawang. Selamat ulang tahun Kabupaten Tulangbawang, semoga gotong royong kita mendapat restu dari Allah SWT. Ayo kita terus tingkatkan gotong royong kita,” pesan Winarti. (nal/sur) 




  • Bagikan