Terkait Reklamasi di Pantai Dekat Jumbo Seafood, Enam Saksi Sudah Dipanggil

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Enam orang telah dipanggil oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Lampung terkait reklamasi di dekat Restoran Jumbo Seafood.

Dirreskrimsus Polda Lampung Kombes Pol Arie Rachman Nafarin menjelaskan, dalam dua pekan ini sudah ada enam saksi yang dipanggil. “Yang kita panggil itu warga sekitar. Termasum Ketua RT setempat. Dimana mengetahui mengenai reklamasi itu,” katanya, Rabu (15/9).


Menurutnya, dari hasil penyelidikan sampai saat ini pihaknya menduga reklamasi itu tidak berizin. Disinggung apakah pihaknya akan memanggil saksi lagi, Arie -sapaan akrabnya- menuturkan pemanggilan (saksi) itu tidak menutup kemungkinan akan dipanggil lagi. “Nah untuk saksi ahli nanti akan kita panggil setelah pemanggilan saksi-saksi lainnya,” jelasnya.

Baca Juga:   Pengamat: JTTS Ruas Terpeka Masuk Kategori Black Spot

Ditanya terkait pidana yang akan dikenakan oleh Jhonson, dirinya pun belum bisa memastikan apakah kasus ini merupakan tindak pidana, atau pelanggaran administrasi. “Kalau merupakan pidananya nanti kita kemanakan (tujuannya). Nah untuk pelanggaran administrasinya nanti kita limpahkan kemana, semua butuh proses,” tandasnya. (ang/wdi)




  • Bagikan