Terkonfirmasi Covid-19 di Lambar Tambah 17 Kasus, Dua Meninggal

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkonfirmasi Covid-19 di Lampung Barat bertambah 17 kasus, Senin (12/7). Pasien berasal dari Kecamatan Waytenong, Batuketulis, Kebuntebu, Sukau, Airhitam, Batubrak dan Bandarnegeri Suoh (BNS).

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti mengungkapkan, di Kecamatan Waytenong ada dua kasus hasil tracing.

“Kemudian Batuketulis tiga kasus, satu pulang dari Jakarta dan dua hasil tracing, Kebuntebu satu hasil tracing serta Sukau enam kasus, dua dari Serang, tiga tracing, satu berobat di puskesmas karena sakit,” kata Erna Yanti.

Lalu di Kecamatan Airhitam ada tiga kasus, satu dari Bandarlampung dan Lamtim serta dua hasil tracing. Selanjutnya Batubrak dan BNS masing-masing satu kasus. Dua pasien ini meninggal dunia.

Baca Juga:   Dua Hari Tambah 87 Kasus, Terbanyak Dari Kebuntebu dan Belalau

Dengan penambahan kasus baru tersebut, sebut Erna, pihaknya kembali melakukan tracing untuk mencari orang-orang yang pernah melakukan kontak erat.

“Hingga saat ini total terkonfirmasi Covid-19 di Lambar telah mencapai 1.202 kasus. Selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sehat sebanyak 881 pasien dan angka kematian sebanyak 56 kasus. Harapan kami, tidak ada lagi penambahan kasus baru,” tegasnya. (nop/ais)




  • Bagikan