Terkuak, Ini Tiga Nama yang Dibawa KPK Bersama Khamami

  • Bagikan
Ruang tunggu VIP Bandara Raden Inten II Lampung yang dijaga ketat personel Polda Lampung, Kamis (24/1). FOTO ANGGRI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Empat terduga fee proyek infrastruktur Mesuji telah dibawa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI ke Bandara Raden Inten II Lampung, untuk diterbangkan ke Jakarta.

Berdasarkan informasi yang didapat radarlampung.co.id, mereka yang dibawa KPK RI ke Jakarta tersebut yaitu, Bupati Mesuji Khamami dan tiga pegawai Dinas PUPR setempat. Ketiga orang tersebut yakni Najmul Fikri (Kadis PUPR), Wawan Suhendra (sekretaris PUPR), dan Lutfi (staf).

Dan untuk diketahui, sesuai jadwal pesawat yang ditumpangi KPK RI menuju Jakarta akan take off sekitar pukul 14.15 WIB.

Diberitakan sebelumnya, KPK RI telah membawa empat orang dan salah satunya merupakan Bupati Mesuji Khamami terduga operasi tangkap tangan suap fee proyek infrastruktur Kabupaten Mesuji ke Jakarta, Kamis (24/1).

Baca Juga:   RSUDAU Lambar Krisis Oksigen, Pasien Waiting List Isolasi di Puskesmas

Pantauan radarlampung.co.id, rombongan KPK bersama empat terdakwa menuju ruang tunggu Terminal Khusus VIP Bandara Raden Inten II Lampung. Terlihat istri Khamami juga ikut mengantar Khamami. (ang/sur)




  • Bagikan