Terlibat Balap Liar, Puluhan Pemuda Digelandang Polisi

  • Bagikan
Kapolsek Sukarame Kompol Elvinater Sialagan memberikan nasihat kepada puluhan pemuda yang terlibat balap liar di depan PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (8/11)dini hari. FOTO POLSEKTA SUKARAME FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 70 pemuda yang diduga terlibat aksi balapan liar diamankan anggota Gabungan Polsek Sukarame dan Polresta Bandarlampung, di area PKOR Wayhalim, Minggu (8/11) dini hari.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Di mana, puluhan pemuda yang membawa sepeda motor berbagai macam merek diamankan polisi lantaran kerap meresahkan dan mengganggu masyarakat sekitar. Mereka diarak berjalan sambil membawa motornya masing-masing menuju Polresta Bandarlampung.

Kapolsek Sukarame Kompol Elvinater Sialagan mengamini adanya hal tersebut, dia mengatakan jika semalam dirinya sendirilah yang memimpin razia tersebut.

“Tadi malam benar kita melakukan razia di PKOR, di mana kami mendapatkan laporan kalau akhir-akhir ini sering ada balap liar dan saat kita sambangi ada,” katanya Minggu siang.

Baca Juga:   4 Gadis Kompak Menjerit, Pelaku Curanmor Langsung Ngiprit

Tidak sedikit pemuda yang melakukan ajang balap liar dan diamankan oleh pihak kepolisian. “Kurang lebih ada 70-an, mereka hanya balap liar saja, tidak ditemukan benda tajam atau sebagainya,” ungkapnya.

Oleh karenanya, seluruh pemuda yang kebanyakan masih bersekolah di tingkat SMA dan SMK itu dibawa ke Sat Lantas Polresta Bandarlampung.

“Semuanya sudah dibawa ke Polresta, untuk dilakukan penindakan saja oleh Sat Lantas,” pungkasnya. (mel/sur)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta