Terlibat Narkoba, Mohon Maaf, PTDH!

  • Bagikan
Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi saat memimpin apel di mapolres. Dalam amanatnya, ia mengingatkan jajaran untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi menyatakan akan memberikan tindakan tegas kepada anggotanya apabila terlibat maupun terindikasi penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan AKBP Satya Widhy Widharyadi saat memimpin apel pagi yang dihadiri para kepala bagian, kepala satuan, perwira, bintara dan ASN di lapangan apel Mapolres.


“Saya ingatkan, mulai hari ini, tidak ada lagi personel Polres Tanggamus dan jajaran yang bermain-main dengan narkoba. Risikonya jelas dan pahit,” tegas AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Ia juga mengingatkan, selain berisiko mendapat sanksi pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH), penyalahgunaan narkoba tentunya akan membuat malu institusi Polri hingga anak, istri dan keluarga besarnya.

“Masyarakat tahu, istri, anak rekan-rekan adalah istri polisi (Bhayangkari), anak polisi dan betapa bangga keberadaan rekan-rekan di masyarakat. Namun jika dirusak dengan perilaku yang tidak membanggakan, mereka akan malu semuanya,” ujarnya.

Baca Juga:   Targetkan 70 Persen Masyarakat Tanggamus Telah Divaksin Hingga Desember

Untuk mengantisipasi hal itu, Kapolres menegaskan bahwa ia akan melakukan pemantauan hingga pemeriksaan urine secara mendadak kepada personel.

“Secara mendadak nanti, akan kita laksanakan test urine. Kalaupun nanti ada ditemukan indikasi, saya mohon maaf, karena sudah saya ingatkan. Agar ini dapat dipahami,” tandasnya. (ehl/rnn/ais)




  • Bagikan