Ternyata, Begini Kriteria Wali Kota yang Cocok Pimpinan Metro Versi Pairin

  • Bagikan
Suasana silaturahmi Paslon Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) dengan Wali Kota Metro Achmad Pairin, Senin (21/12). FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Metro memenangkan pasangan calon (Paslon) Wahdi-Qomaru Zaman (WaRu) sebagai paslon suara terbanyak di Pilwakot 2020.

Kini paslon tersebut mulai melakukan silaturahmi kepada para tokoh di Bumi Sai Wawai. Seperti yang dilakukan Senin (21/12). WaRu mengunjungi Wali Kota Metro Achmad Pairin di Kantor Wali Kota setempat.

Kunjungan itu disambut langsung Pairin. Tampak suasana kemesraan dan keceriaan menyelimuti silaturahmi paslon jalur perseorangan tersebut.

Pairin pun mengucapkan selamat kepada Paslon WaRu. Menurutnya, Metro sangat cocok bila dipimpin orang dengan latar belakang kesehatan, karena dirinya juga merupakan orang kesehatan.

Sementara usai silaturahim, kepada awak media Wahdi mengatakan, agenda pertemuan tersebut murni silaturahim dan tidak ada pembahasan khusus.

“Kedatangan kita murni silaturahim, kita minta waktu luang untuk silaturahim. Tidak ada pembahasan khusus, pesan beliau, ke depannya Metro dapat lebih maju lagi. Pokoknya Ceria, Cerdas, Cermat, Ikhlas, Amal,” ungkapnya. (pip/sur)





  • Bagikan