Ternyata, Kurir Sudah Lima Kali Transaksi dari Lapas

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Hendrika (30) tersangka kurir sabu-sabu yang diringkus Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran mengaku telah lima kali melakukan transaksi narkoba dan mengambil di Lapas Kelas I Rajabasa, Bandarlampung.

“Saya cuma disuruh pak sama E ambil barang itu di Lapas. Dan nantinya akan saya antarkan ke Lampung Tengah,” akunya di hadapan petugas, saat ditangkap, Selasa (23/1).

Sementara itu, Kapolresta Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi menjelaskan, saat ini pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap E yang juga kini mempunyai akses ke seseorang yang ada di Lapas tersebut. “Sedang dalam kita lakukan pengejaran terhadap E ini,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran berhasil membekuk seorang pelaku kurir narkoba di Jalan Lintas Sumatera, Dusun Masgar, Desa Kota Agung, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, Selasa (23/1).

Baca Juga:   Persediaan Oksigen Jadi Kendala Penambahan Pasien

Pelaku yang bernama Hendrika (30) warga Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah. Diringkus setelah terjaring razia sesaat akan melintas seusai mengambil sabu-sabu di Lapas Kelas I Rajabasa.(ang/gus)




  • Bagikan