Ternyata Mbah S Diduga Dukun Aborsi Telah Dua Kali Dibawa Polisi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Mbah SK yang diduga membuka praktek aborsi dengan berkedok pijat anak-anak, ternyata sebelumnya pernah dibawa oleh pihak kepolisian. Hal itu disampaikan Staf Kelurahan Sumberejo Andre.

“Sekitar tahun 2016 Mbah SK pernah dijemput oleh polisi, tapi cuma sehari saja,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Senin, (7/5).


Maka dari itu, lanjut Andre, dengan adanya kejadian ini membuat warga sekitar tidak terkejut dan tidak heboh. “Kejadian ini ya gak buat heboh warga, karena masih asumsi begitu. Jadi warga gak ada yang berfikir sejauh itu,” kata dia.

Dia mengungkapkan, warga sekitar hanya mengetahui Mbah SK berprofesi
sebagai dukun pijat spesialis anak, pengobatan lemah syahwat, dan dukun beranak.

Baca Juga:   12 Satpol PP Jaga Pembuatan Mural di Flyover Pahoman

“Warga hanya mengenal mbah semacam itu, tapi kalau itu (aborsi) saya dan warga sekitar belum tahu. Saya juga kurang tahu mbah ini buka pratek sejak kapan tapi yang pasti sudah lama,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Petugas Satuan Reserse Polresta Bandarlampung menangkap wanita tua atau biasa disapa Mbah yang diduga melakukan praktek aborsi. Mbah ciduk di kediamannya, Jalan Sejahtera 4, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Kemiling Bandarlampung, pada Jumat malam, (4/5) kemarin.

Menurut salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan telah terjadi penangkapan terhadap Mbah di kediamannya. (ndi).





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan