Ternyata yang Digerebek Densus 88 Eks Napi Teroris

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Terduga terorisme yang digerebek Densus 88 di Natar, Lampung Selatan yakni Heru (30) baru beberapa bulan menempati kediaman kakak iparnya. Dia tinggal bersama istri dan kedua anaknya. Ternyata, Heru adalah mantan narapidana kasus terorisme.

Batin Switno (63) kakak ipar terduga mengatakan, adik iparnya bersama keluarganya tersebut baru menempati rumah tersebut sebelum bulan ramadan. Sebelum tinggal disini terduga pernah di tahan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) di Jakarta.

“Dia pernah masuk penjara di Jakarta, kalau nggak salah kasusnya seperti teroris-teroris gitu. Dia punya anak dua, sekarang istrinya ada di rumah. Pekerjaannya menggembala kambing, paling jam 4 sore pulang,” ujarnya, Senin, (25/6).

Baca Juga:   Tren Kasus Covid-19 di Lambar Mulai Landai, Tapi Angka Kematian Tinggi

Dia menambahkan, sebelum tinggal di Natar juga adik iparnya tersebut pernah di Aceh. Menurutnya, adik iparnya pun dikenal orangnya ramah.

“Namanya orang Jawa pasti dikenal halus dan ramah. Dengan kejadian ini juga saya kaget, kalau usia dia diatas 30 an. Soalnya dia masih muda,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Densus 88 Anti Teror dan aparat kepolisian kembali menggerebek terduga paham radikalisme di Dusun Titirantai, Desa Rejosari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Senin, (25/6), sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat kediaman terduga telah terpasang garis polis line, sementara di lokasi tidak terlihat anggota polisi yang berjaga-jaga. (ndi/gus)




  • Bagikan