Tersangka Pencabulan Anak Ditangkap !


ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id-SP (52) warga kecamatan Pringsewu harus mendekam di sel Mapolsek Pringsewu. Penangkapan SP berdasar laporan Putri (21) yang memergoki SP sedang mencabuli adiknya S (12) , di rumah korban di Kecamatan Pringsewu Kamis (29/5) sekitar pukul 00.10 Wib.

Kapolsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus Kompol Eko Nugroho, SIK. menjelaskan, kronologis kejadian bermula pada Kamis (29/5) sekitar pukul 00.10 Wib, di rumah korban di Kecamatan Pringsewu. Menurutnya pelapor memergoki korban sedang di peluk oleh tersangka di atas ranjang di kamar korban.





“Tersangka mengenakan celana boxer warna abu abu yang sudah dalam posisi di turunkan sampai bawah,” ungkap Kompol Eko mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM minggu (9/6).

Menyadari aksinya di ketahui tersangka langsung melarikan diri melewati pintu depan rumah.” Pelapor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pringsewu Kota pada 1 Juni lalu,” jelasnya.

Eko melanjutkan, dari keterangan korban, tersangka selalu mengancam setiap melakukan perbuatan tersebut. Menurutnya sudah 4 kali tersangka melakukan pencabulan.
“Korban berada dibawah ancaman sehingga tidak berani melaporkan kepada keluarganya, sehingga ” jelas Kompol Eko.(sag/wdi)