Tersangka Pengedar Berdalih Disuguhi Sabu Gratis

Tersangka pengedar narkoba saat ekspos Polresta Bandarlampung, Senin (16/4). Foto Andi/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Arta (25) tersangka pengedar narkoba mengaku bahwa dirinya saat ditangkap Polisi di kediaman pelaku curanmor AR (DPO), hanya ingin bertamu.

“Waktu penangkapan saya ada di luar rumah AR. Saya datang kesitu hanya bertamu dan mengantar spanduk,” ujarnya saat ekspos di Mapolresta Bandarlampung, Senin (16/4).

Dia pun mengakui, jika dirinya kenal dengan pelaku AR. Tapi, dia tidak mengetahui barang-barang tersebut.

BACA  Sepekan Ops Antik Krakatau 2018, Polda Lampung Ringkus 173 Tersangka dan 6 Ditindak Tegas

“Saya gak tahu barang itu pak. Tapi, biasanya saya dikasih sabu sama AR, terus saya pakailah di rumah itu,” kata dia.

Dia menambahkan, bahwa dirinya bersama rekannya IS yang masih dibawah umur tidak pernah menjual barang haram tersebut, dia hanya dapat sebagai pemakai saja.

BACA  Zohri Sebentar Lagi

“Dia (AR) gak pernah suruh saya jual, saya hanya makai sabu gratis saja, saya juga nggak pernah beli. Kebetulan waktu itu saya ke sana disuguhi barang itu,” kelitnya.

Diberitakan sebelumnya, berawal hendak meringkus Target Operasi (TO) pelaku pencurian sepeda motor, Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polresta Bandarlampung, justru mendapati dua pelaku pengedar narkoba.

BACA  Mendagri: Kepala Desa Harus Bersinergi dengan Semua Pihak Untuk Dana Desa

Kedua pengedar yang berhasil dibekuk yakni IS (16) dan Arta (25) serta pelaku bernisial AR DPO, keduanya ditangkap dikediaman AR di Jalan Budaya, Dusun Tegal Lega, Karang Anyar Jati Agung, Lampung Selatan, pada Rabu, 11/4/2018, sekitar pukul 22.00 wib. (ndi/gus)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here