Tersisa 4 Kandidat Sekkab Lamtim, Minus Pejabat Lokal

  • Bagikan
ilustrasi sumber cio.economictimes.indiatimes.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seleksi terbuka (lelang) jabatan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Timur segera memasuki tahap akhir. Ini setelah panitia seleksi menyelesaikan tahap rekam jejak dan verifikasi berkas serta tahap uji kompetensi.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Lamtim M. Ridwan didampingi Kabid Formasi dan Pengembangan Aan Setiawan menjelaskan, pada tahap pendaftaran mulai 24 hingga 31 Mei 2021 ada 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menyerahkan berkas. Dari 10 ASN itu, 6 dari luar daerah dan 4 dari Lamtim.

Dilanjutkan, dari 6 ASN luar daerah, 4 di antaranya dari Pringsewu. Yaitu, Edi Sumber Pamungkas (Kepala BPBD), Hendrid, (Kadis Lingkungan Hidup), M. Yusuf (Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), dan Arif Nugroho ( Kepala BPKAD).

Baca Juga:   Wabub Lamtim Lepas Liarkan Ratusan Satwa di TNWK

Kemudian, 1 dari Metro yaitu Wely Adi Wantra (Kepala BKPSDM). Selanjutnya, 1 dari Waykanan yaitu, Anang Risgiyanto (Kadis Kesehatan).

Sedangkan pendaftar dari Lamtim adalah Budi Yull Hartono (Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja), Marsan (Plt. Kadis Pendidikan), Syahrul Sah (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan), dan  Nanang Salman (Kadis Kesehatan).

Lebih lanjut dijelaskan, setelah dilakukan rekam jejak dan verifikasi administrasi, dari 10 ASN itu yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tahap uji kompetensi ada 7.

Masing-masing, Budiyul Hartono, Hendrid, Edi Sumber Pamungkas, Anang Risgianto, Mochamad Yusuf, Wely Adi Wantra, dan Syahrul Syah.

Kemudian, pada tahap uji kompetensi yang digelar Sabtu (5/6) ada 4 yang memenuhi syarat. Masing-masing, Edi Sumber Pamungkas, Anang Risgianto, Mochamad Yusuf, dan Wely Adi Wantra

Baca Juga:   Berminat Mendaftar CPNS dan PPK Lamtim? Ini Persyaratannya

Ke empat peserta lelang jabatan tersebut untuk selanjutnya akan mengikuti tahap penilaian makalah dan wawancara, Selasa (8/6). “Tahap penailaian makalah dan wawancara digelar di Hotel Emersia Bandarlampung,” imbuhnya. (wid/sur)



  • Bagikan