Tersisa 97 Peserta yang Belum Registrasi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tujuh hari menjelang penutupan registrasi, masih ada 97 peserta yang lulus CPNSD Tanggamus belum melengkapi pemberkasan. Dari 250 peserta, baru 153 orang yang sudah melakukan registrasi.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus Aan Derajat mengatakan, pihaknya masih menunggu peserta yang belum melakukan registrasi.

”Sampai hari ini, baru 153 peserta yang telah selesai pemberkasan. Sisanya masih dalam proses dan ditungu,” kata Aan mewakili Kepala BKPSDM Nur Indrati, Selasa (15/1).

Aan menuturkan, batas akhir registrasi atau daftar ulang adalah 22 Januari 2019 mendatang. ”Bagi mereka yang belum (registrasi), diharapkan segera daftar ulang dan menyerahkan berkas fisik lamarannya ke BKPSDM,” sebut dia.

Berkas yang harus disertakan dalam registrasi adalah kartu tanda peserta tes, surat permohonan ke bupati Tanggamus, pas foto 3×4 berwarna dengan latar merah, KTP, ijasah SD sampai pendidikan terakhir, transkrip nilai, bukti akta akreditasi perguruan tinggi, SKCK, keterangan sehat dari dokter, kartu keluarga dan lainnya. (ehl/ais)

 

 

 

 

 




  • Bagikan