Tertangkap, Pencuri Mobil Mantan Bos Ditembak

  • Bagikan
Aan Sutrisno alias Dermo, warga Kecamatan Gisting yang diamankan karena diduga mencuri mobil L300 milik mantan bosnya. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sakit hati menjadi alasan Aan Sutrisno membawa kabur mobil Mitshubishi L300 milik Viki Hidayat, warga Pekon Margoyoso, Kecamatan Sumberrejo, Tanggamus yang merupakan mantan bosnya.

Kasus ini dilaporkan ke polisi. Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Tanggamus berhasil mengamankan Aan. Dalam penangkapan tersebut, lelaki asal Kecamatan Gisting yang memiliki nama panggilan Dermo ini mendapat tembakan di kaki kiri.

Kasatreskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora mengatakan, pencurian terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (11/5).

“Korban yang hendak tidur, tiba-tiba mendengar mesin mobil miliknya menyala. Ia memeriksa garasi depan rumah, dan mobil sudah berjalan,” kata Ramon mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Baca Juga:   Turut Berduka, Nakes di Tuba Wafat Terkonfirmasi Covid-19

Tidak tinggal diam, korban mengajak rekannya melakukan pengejaran hingga ke arah Pringsewu. Sampai di Pekon Margodadi, Kecamatan Ambarawa, korban melihat mobilnya masuk sebuah gang

Pengejaran diteruskan hingga mobil didapati sudah terparkir di jalan antara rumah warga. “Saat itu mobil sudah kosong. Pengemudinya telah melarikan diri,” ujarnya.




  • Bagikan